Kamis, 15 November 2012

CARA CEPAT SEMBUHKAN BATUK BERDARAH

Cara cepat sembuhkan batuk berdarah Batuk berdarah atau sering dikenal dengan TBC merupakan penyakit menular. Penyakit ini terus berkembang setiap tahunnya dan saat ini mencapai angka 250 juta 140.000 kasus diantaranya menyebabkan kematian. Bahkan Indonesia menduduki negara terbesar ketiga didunia dalam masalah penyakit TBC ini. Mycobacterium Tuberculosis adalah bakteri penyebab dari penyakit TBC, kuman ini berbentuk batang yang mengelompok atau disebut berkoloni. Obati TBC dengan obat herbal jelly gamat luxor, klik cara pemesanan Penularan penyakit TBC yakni melalui udara yang tercemar oleh Mikobakterium tuberkulosa yang dilepaskan oleh penderita ketika mengeluarkan batuk, dimana pada anak-anak umumnya sumber infeksi adalah berasal dari orang dewasa yang menderita TBC. Bakteri penyebab tbc ini masuk kedalam paru-paru dan berkumpul hingga berkembang menjadi banyak (terutama pada orang yang memiliki daya tahan tubuh rendah), bahkan bakteri ini juga bisa menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening sehingga menyebabkan terinfeksinya organ tubuh yang lain seperti otak, ginjal, saluran cerna, tulang, kelenjar getah bening dan lainnya meski yang paling rentan adalah organ paru. informasi pemesanan silahkan klik cara pemesanan atau hubungi 082.126.629.577 ( Phone atau SMS ) Masuknya Mikobakterium tuberkulosa kedalam organ paru menyebabkan infeksi pada paru-paru Penyakit yang disebabkan Mycobacterium tuberculosis ini memang memiliki gejala yang khas, meskipun tubuh mungkin terinfeksi bakteri yang menyebabkan tbc, namun sistem kekebalan tubuh biasanya dapat mencegah penyakit ini tanpa perlu pengobatan tbc lagi. Tanda dan Gejala Batuk Berdarah ( TBC ) Secara Umum dan TBC Paru Penderita yang terinfeksi (terutama mereka yang tergolong tbc aktif) akan mengembangkan gejala antara lain batuk (khas disertai dengan dahak berdarah), penurunan berat badan yang tanpa sebab, cepat kelelahan, demam, berkeringat dimalam hari, kedinginan, sampai kehilangan nafsu makan. Tbc sangat sering menyerang paru-paru, itulah mengapa kita mengenal tbc paru (atau tb paru). Tanda dan gejala tbc paru-paru umumnya terdapat perbedaan antara lain batuk yang berlangsung tiga minggu atau lebih, batuk darah, nyeri dada atau sakit ketika bernapas atau batuk. Bila tbc terjadi di luar paru-paru, gejala tbc yang timbul bervariasi menurut organ yang terlibat. Sebagai contoh, tuberkulosis tulang belakang dapat memberikan nyeri punggung, dan gejala penyakit tbc pada ginjal Anda dapat menyebabkan darah dalam urin atau hematuri. Cara Penyembuhan Penyakit TBC dengan Obat Alami Jelly Gamat luxor jelly gamat luxor mempunyai kemampuan meregenerasi sel-sel paru yang rusak, pernyataan ini disampaikan oleh dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. teripang juga memperbaiki fungsi kapiler sehingga mempercepat mengatasi pendarahan. Selain itu jelly gamat luxor (Teripang ) terbukti dapat menurunkan demam. seperti pendapat para ahli penelitian dalam menggunakan gamat untuk berbagai macam pengobatan Prof. Ridzwan Hashim, dari Univ. Kebangsaan Malaysia, menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra berefek antibakteri, termasuk jenis bakteri S. pneumoniae penyebab radang paru-paru menurut penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. karena memiliki Zat yang berpengaruh bernama tripsin dari hidrolisat gamat. Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkapkan zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru, dikarenakan asam lemak metiltetradekanoik yang terkandung dapat penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Kisah Nyata Penyembuhan Penyakit TBC dengan Jelly Gamat luxor 1. Samarin Srinata(47 tahun) asal DKI Jakarta Saya meminum obat herbal TBC dari Jelly Gamat Luxor kurang lebih selama 2 minggu, setelah meminum obat dari Jelly Gamat alhamdulillah TBC saya sembuh. Saya tidak meminum obat puskesmas lagi, dan tidak harus mengeluarkan biaya yang besar pula, sekarang saya hanya membeli Jelly Gamat untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. 1. Basuki Ahmad(44 tahun), asal Jakarta Saya sangat kaget saat mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap Penyakit TBC. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya penyakit yang saya derita menular pada orang tersayang saya. Tetapi alhamdulillah, setelah saya meminum obat TBC Jelly Gamat rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh agar tubuh saya tidak terserang penyakit ini lagi. Konsultasi silahkan kontak kami AKHMAD EFFENDI dialamat Perumahan Putri Juanda C 3 No. 6 SEDATI SIDOARJO nomor 0817328302, 082140973348 SURABAYA. Harga Jeli Gamat ukuran 350 ML Rp 185.000,- ukuran 1000 ML Rp 460.000,- Dalam kota Gratis ongkos kirim, luar kota tambah ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar